Home Aplikasi Cara Mengetahui Siapa Yang Memblokir Instagram Kita

Cara Mengetahui Siapa Yang Memblokir Instagram Kita [MUDAH]

Cara Mengetahui Siapa Yang Memblokir Instagram Kita [MUDAH]

LIPUTANTEKNOLOGI.COM – Disaat Anda mencoba melihat postingan dari teman di Instagram, namun tidak dapat mengakses profil instagram mereka, ada kemungkinan orang tersebut sudah menutup akun mereka secara permanen atau mereka telah memblokir akun instagram Anda. Apabila profil pengguna Instagram diatur ke ‘pribadi’, maka nama mereka tidak akan muncul pada daftar pencarian instagram. Namun, ini juga bisa berarti mereka telah memblokir Anda atau mungkin juga menonaktifkan akun Instagram mereka.

Tidak ada cara yang legal untuk bisa mengetahui apakah orang tersebut telah memblokir Anda di Instagram. Akan tetapi ada beberapa solusi dan juga aplikasi pihak ketiga yang dapat digunakan untuk mengetahui siapa yang memblokir instagram kita.

Baca Juga:

Salah satu pilihannya untuk mengetahui orang yang memblokir instagram kita ialah dengan kita membuat akun baru di Instagram dan selanjutnya cukup gunakan fungsi ‘Search’ dengan memasukkan username-nya di Search Bar instagram. Apabila itu menunjukkan profil orang tersebut, maka hampir pasti mereka telah memblokir Anda.

Unduh InstaFollow yang merupakan aplikasi yang bisa membantu mengelola akun Instagram dan juga melacak pengikut Anda. Serta juga bisa melihat siapa yang telah berhenti mengikuti Anda dan aplikasinya juga sangat memungkinkan untuk menyimpan catatan pengikut baru, teman dan penggemar bersama.

Baca Juga:

Sementara itu, StatusBrew memungkinkan Anda untuk mengelola dengan mudah banyak akun media sosial Anda, termasuk Instagram juga. Dan untuk mengetahui siapa yang telah memblokir di Instagram, Anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Login menggunakan akun Instagram Anda.
  2. Klik pada Akun Instagram Anda.
  3. Akun Anda sekarang akan disinkronkan ke Statusbrew disaat Anda ingin masuk.
  4. Saat akun Instagram Anda telah dimuat, silahkan klik tab ‘New Unfollowers’ di sidebar kiri. dan Daftar ini akan menampilkan daftar semua unfollowers Anda.
  5. Orang-orang yang memblokir Anda di Instagram segera menolak Anda, jadi kemudian Anda harus menuju ke aplikasi Instagram dan mencari nama orang-orang yang telah menghalangi Anda dari daftar.

Sayangnya, Apabila Anda tidak bisa menemukan profil mereka, itu pertanda bahwa mereka telah memblokir instagram Anda. Selamat Anda sudah menjadi korban blokir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here