Home Internet Cara Membuka Situs Internet Positif di Iphone

Cara Membuka Situs Internet Positif di Iphone [MUDAH]

LIPUTANTEKNOLOGI.COM – Cara Membuka Situs Yang diBlokir Internet Positif di Iphone – Bagi anda yang membaca artikel ini tentunya ingin sekali bisa membuka situs yang terkena internet positif di Iphone kaliyan kan, agar anda bisa berselancar di situs situs dewasa.

Cara buka Situs Internet Positif di Iphone

Tenang saja liputanteknologi akan memberikan informasi yang menarik untuk anda khususnya yang hobi berselancar di dunia internet yaitu mengenai cara membuka situs yang diblokir internet positif di iphone dengan mudah.

Tutorial cara membuka internet positif di berasal dari kompiku.info yang menggungkapkan bahwa ia tidak sengaja menembus internet yang diblokir.

Baca Juga:

Langkah Membuka Situs diblokir di Iphone

Bagi anda yang pengen banget bisa menembus internet sehat atau ingin sekali membuka internet positif di iphone kaliyan silahkan ikutin langkah-langkah berikut ini, langkah ini berdasarkan pengalaman dan sudah terbukti telah berhasil membuka situs yang diblokir internet positif.

Kata kompiku.info dia telah berusaha kerasa membuat tutorial ini buat anda semua, dan tagline dia adalah Icreare, iFeel, iServe.

  • Langkah pertama untuk membuka situs internet positif ialah dengan cara klik sebelah logo wifi yang ada huruf (i).
  • Setelah itu silahkan open the settings app.
  • Kemudian tap di wi-fi, lalu pilih blue “i” icon.
  • Selanjutnya masuk DHCP.
  • Lalu Masukin DNS label.
  • Kemudian tap di wifi, setelah itu balik dan save otomatis itu
ganti dns standar untuk membuka internet positif
Ganti DNS Standar | Source komiku.info

Nah, disini silahkan anda pilih yang DHCP, sama kaya gambar diatas. Inget, samain ya! Gak usah beda-beda juga karena tujuan kita sama yaitu agar bisa membuka situs internet positif. Inget ya, cukup ganti DNS aja, dan jangan yang lain.

Baca Juga:

Sebetulnya, kebanyakan User ganti DNS nya dengan memakasi DNS Google, di 8.8.8.8, 8.8.4.4  namun cara itu udah tidak berguna, berikut hasil membuka internet positif.

contoh hasil membuka situs yang diblokir internet positif
Hasil Tembus Internet Sehat | Source kompiku.info

Demikianlah turotial cara membuka situs yang diblokir internet positif di Iphone. Ingat apabila anda sudah bisa membuka situs yang diblokir, anda jangan sering sering membukanya apalagi anda masih single, kasihan sabunnya entar cepat habis, wkwkwkkwkwk. Selamat mencoba membuka situs yang terkena internet positif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here