Home Antivirus Cara Instal Antivirus Smadav Terbaru dan Gratis

Cara Instal Antivirus Smadav Terbaru dan Gratis

LIPUTANTEKNOLOGI.COM – Pada artikel kali ini kita akan membahas secara lengkap mengenai cara instal antivirus smadav terbaru. Tentunya kita semua menginginkan apabila komputer terlindung dari serang virus, memang virus itu salah satu penyebab laptop lemot. Maka dari itu apabila kita ingin kerja komputer berjalan cepat kita harus mengunakan antivirus untuk membasmi virus yang ada di komputer kita.

Salah satu antivirus terbaik indonesia adalah smadav, karena selain terbukti ampuh membasmi virus di komputer, antivirus smadav ini memiliki keunggulan lebih dari antivirus lainnya. Antivirus smadav ini buatan Indonesia lho, makanya antivirus ini bisa anda dapatkan dengan mudah dan gratis.

Maka dari itu liputanteknologi akan menjelaskan secara jelas mengenai smadav agar anda bisa lebih menyukai antivirus smadav ini kemudian menggunakan antivirus ini untuk melindungi komputer atau laptop anda.

Teknik menginstal antivirus smadav ini bisa anda lakukan sendiri karena tergolong mudah hanya menggunakan beberapa langkah saja untuk meng-instal smadav di komputer, dari pada anda membawanya ke tukang service komputer untuk diminta bantuan instal antivirus smadav di komputer anda, tentunya anda akan mengeluarkan uang lagi.

Sebelum anda meng-instal antivirus smadav maka langkah utama ialah dengan anda men-download smadav terlebih dahulu. Anda bisa unduh smadav terbaru di download smadav terbaru offline installer. Apabila anda bingung cara download smadav anda bisa melihat dihalaman liputanteknologi.com

Berikut ini adalah langkah-langkah menginstal smadav di komputer atau laptop anda.

1. Buka file antivirus smadav yang sudah di download, Selanjutnya silahkan klik dua kali file tersebut untuk membuka dan untuk menjalankannya.

Cara Instal Antivirus Smadav Terbaru
Buka File Download Smadav

2. Kemudian akan muncul tampilan SELECT SETUP LANGUAGE.

Cara Instal Antivirus Smadav Terbaru
Pilih Bahasa Smadav

Tampilan ini merupakan pemilihan bahasa sesuai keinginan Anda. Dan di tampilan ini terdapat dua bahasa yang dapat anda gunakan, antara lain inggris dan bahasa Indonesia. Berhubung kita orang indonesia pilih saja bahasa Indonesia agar mudah Anda mengerti. Kemudian klik OK.

3. Kemudian akan menuju ketahap INSTALASI SMADAV. Selanjutnya anda berada di tampilan selamat datang di Instalasi Anda. Silahkan langsung saja klik tombol LANJUT.

Cara Instal Antivirus Smadav Terbaru
Pemasangan antivirus smadav

4. Kemudian anda akan dibawa pada tampilan PERJANJIAN PERSETUJUAN. Dan pada tahap ini, silahkan saja centang pada bagian SAYA SETUJU. Dan setelah itu, silahkan klik tombol LANJUT untuk melanjutkan ke proses pemasangan smadav selanjutnya.

Cara Instal Antivirus Smadav Terbaru
Proses Instalasi Smadav

5. Cara instal smadav selanjutnya ialah Anda akan berada pada tampilan PILIH PERINTAH TAMBAHAN. Selanjutnya biarkan saja centang pada BUAT SEBUAH IKON DI DESKTOP, yang bertujuan agar ikon atau shortcut smadav muncul di desktop komputer anda. Setelah itu klik saja tombol LANJUT.

Cara Instal Antivirus Smadav Terbaru
Instal Smadav

6. Selanjutnya Anda berada pada tampilan SIAP UNTUK MEMASANG. Maka langsung saja klik tombol PASANG.

Cara Instal Antivirus Smadav Terbaru
Pasang smadav

7. Setelah anda klik tombol pasang tadi, akan muncul tampilan loading seperti pada gambar di bawah ini. dan tunggu saja.

8. Anda sudah berada pada tahap MENGAKHIRI PEMASANGAN SMADAV. Itu pertanda bahwa ini adalah langkah terakhir penginstalan smadav bagi Anda.

Cara Instal Antivirus Smadav Terbaru
Pemasangan Antivirus Smadav Selesai

Pada tampilan ini, silahkan anda hilangkan centang pada pilihan JALANKAN SMADAV Apabila Anda hanya ingin menginstal smadav saja dan menyelesaikannya saat ini juga. Yuk, maka langsung klik SELESAI untuk benar-benar menyelesaikan penginstalan antivirus smadav ini.

Dengan Anda klik tombol SELESAI, maka langkah instal smadav suda selesai juga. Bagaimana, mudah bukan cara instal smadav terbaru ini.

Note: Setelah semua selesai maka anda bisa melakukan cara scan virus di flashdisk menggunakan smadaw atau scan virus di laptop dengan smadaw, agar perangkat anda bebas dari virus.

Baca Juga:

Oh iya anda juga bisa melihat turotial instal smadav di video dibawah ini.

Jika anda mau memperbanyak pengetahuan tentang smadav, maka anda akan suka menggunakan antivirus ini, karena antivirus smadav memiliki banyak kegunaan. Demikian ulasan mengenai cara instal antivirus smadav terbaru dan gratis, semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here